Rabu, 01 Mei 2019

Liburan ke Gua Margotresno


Lifestyle – selamat malam sahabat RumaEka... bagaimana hari ini?? Menyenagkan bukan, semoga selalu dalam keadaan baik dan baik lagi. Kali ini mimin mau memposting keindahan alam pegunungan yang kemarin mimin kunjungi. Udara terasa sejuk hingga masuk kedalam pori-pori otak yang dapat menyegarkan pikiran.



Wisata Gua Margo Tresno terletak di desa yang jauh dari kota Nganjuk, daerah pegunungan yang berada di utara Nganjuk, hmmm kalau menurut mimin sih ya perbatasan antara kota Nganjuk dan Bojonegoro. Dari atas gua kita bisa melihat kota Nganjuk tercinta walaupun tak begitu jelas tetapi begitu mempesona keindahannya.

Jika temna-teman menginginkan wisata gua, gua ini menjadi salah satu destinasi wisata yang ada di Nganjuk bagian utara. Tak mahal tapi suasana  begitu menyenangkan dan dapat menyegarkan pikiran. Terutama jika pikiran sedang suntuk dengan pekerjaan selama sepekan akan terobati dengan kunjungan ke gua ini.

Wisata Gua Margotresno juga terdapat kolam renang yang langsung dari sumber bukan lagi dari air pompa, tak hanya itu banyak sekali ikan-ikan yang ada di kolat tetapi ada pantangan jika menggambilnya. Banyak tersimpat cerita mistis di tempat ini, maka dari itu jika kita berwisata di Gua Margotresno ini alangkah baiknya menjaga tingkah laku dan perkataan.



Jalan masuk pintu gua terdapat gapura yang begitu memukau, untuk selfi-selfi juga begitu mendukung. Pepohonan yang rindang juga memberikan kesegaran udara tanpa adanya polusi, sangat bagus untuk pernafasan kita. Tak akan cepat bosan ketika berada ditempat ini menyatu dengan alam akan memberikan efek positif pada pemikiran kita.
So, kapan ke sini???????????????????? ^_^




Share:

2 komentar: