Senin, 20 Mei 2019

Lipstik Idaman Ladies Yang Memiliki Warna Kalem


Lifestyle – Selamat pagi sahabat RumaEka.... yuhuuu sudah masuk hari ke 15 aja ini puasanya, tetep lancar kan ya puasanya??? Kepp strong guys untuk puasa, jadikan momen Ramadhan ini sarana untuk memperbaiki diri agar lebih baik lagi dan saling berbagi kepada sesama. masih dengan tema yang sama, mimin mengikuti challenge dari Blogger Perempuan #bloggerperempuan #30HariKebaikanBPN.

Cantik??? Ketika menulis kata cantik ini langsung terlintas dalam benak mimin sesosok perempuan yang bermake up dan begitu mempesona, apa sih ukuran cantik bagi kalian??? Kalau mimin sederhana saja, cantik itu yah relatif berpenampilan sederhana dan tak bermake up. Mungkin opini ini karena mimin gak bisa make up dan risih jika memakai make up. Bisa jadi begitu ^_^ maafkan



Sebenarnya jika mau bisa lah ya make up tetapi terlalu buang-buang waktu jika harus bermake up lama, yah pakai bedak sedikit lipstik tipis dan selesai. Ini cerita ketika mimin memilih lipstik sekitar 2 tahun yang lalu dan sampai saat ini menyukai lipstik produk itu karena nyaman dipakai. Apa sih min nama lipstiknya???? Lipstik wardah jawabannya.

LIPSTIK IDAMAN LADIES YANG MEMILIKI WARNA KALEM
“LIPSTIK WARDAH”


Produk wardah yang begitu booming itu bisa membiusku untuk memilikinya, padahal aku anti banget dengan yang namanya lipstik. Aku yang lebih menyukai no poles ini bukan karena tidak mampu untuk hanya sekedar membeli alat-alat make up, tetapi karena kulitku begitu sensitif terhadap beberapa kosmetik yang banyak dipasaran.

Perhatianku kala itu jatuh kepada produk wardah, selain mendapat rekomendasi dari teman yang sudah terlebih dahulu memakai produk ini. Aku tertarik ketika melihat iklannya yang begitu menawan, so aku putuskan untuk membeli sepaket produk wardah ini. Awal pemakaian oke banget tetapi setelah 3 hari memakai alhasil muka kece ini menjadi kasar dan berjerawat. Sudah dapat dipastikan kalau aku alergi kala itu, aku berhenti memakai kulitku kembali halus dan tak ada jerawat yang nonggol. Ku putuskan utuk mencoba memakainya lagi dan lagi-lagi kulitku kasar dan berjerawat, tanpa ba bi bu maka ku berikan saja pada ibu sepaket produk wardah kecuali lipstiknya daripada mubazir tak terpakai. Sayang kan.


Lipstik wardah itu memiliki beberapa warna yang enak dipandang mata, selain itu juga ketika diaplikasikan ke bibir terasa ringan. Biasanya aku sebelum memakai produk wardah lipstik ini, membeli lip balm. Setiap selesai diaplikasikan esok harinya bibirku mengelupas, perih dan sedih hati ini. Aslinya pengen banget bisa kayak yang lain bermake up, memakai produk yang rekomen ini tapi karena mungkin wajah kampungan ini tak cocok pakai produk yang berkualitas premium. So alergi ang terjadi, kasiiiiian sekali.




Share:

0 komentar:

Posting Komentar