Senin, 27 Mei 2019

Pilihan Make Up Sederhana Saat Lebaran


Lifestyle – Selamat siang sahabat RumaEka.... yey udah hari ke 22 puasanya atau bisa disebut malam ke – 3 (malem telu) kalau dikampung mimin. Malam ganjil itu malamnya mbak lail. Min mbak lail siapa?? Hehe Lailatul Qodar maksudnya hehe. Masih dengan tema yang sama, mimin mengikuti challenge dari Blogger Perempuan #bloggerperempuan #30HariKebaikanBPN.


Ketika lebaran datang banyak dari orang begitu memperdulikan penampilan fisiknya, bukannya mimin sok suci tapi karena mimin tak bisa berpenampilan dengan make up tebal jadi menurut mimin ya.... yang namanya lebaran itu adalah hati dan jiwa yang baru bukan penampilan yang baru. But... di challenge yang mimin ikuti ini mengharuskan untuk mengikuti tema tentang make up saat lebaran.


Kali ini mimin akan memposting tentang make up sederhana ala mimin yang tak bisa ber make up yang cetar. Tetapi kemarin mimin melihat salah satu timeline temen yang memposting gambar cewek-cewek cantik yang bermake up, setelah meminta izin untuk save gambar dan akan di upload di blog. Yey diperbolehkan untuk di publish.... so modelnya gak hanya mimin yang gak bisa make up tapi ada gambar yang make upnya kece-kece. Dibawah ini nah gambarnya :

Model 1 : Si mimin, alat tempurnya biasa saja. Krim fair & lovely, bedak pixy, lipstik wardah. Udah gitu aja tanpa pensil alis, eye shadow, eyeliner, maskara dan masih banyak lagi. Alis tebelnya murni dari sono ya tanpa pensil alis, hmmm bulu mata juga asli.
 

Model 2 : Cantik banget, alat tempur mungkin foundation dan kawan-kawanya yang lengkap. Perpaduan antara make up, jilbab juga oke. Beda banget sama mimin yang gak bisa dandan ini. hehe

Model 3 : Jauh lebih cantik lagi karena kayaknya yah itu model dari sananya udah cantik dan dipoles sedemikian rupa jadi tambah cantiknya. Plus-plus kalau kataku sih, pengen banget bisa make up kayak gitu tapi takut kalau banyak yang naksir sih ^^ eh !!!

Demikian referensi make up untuk lebaran yang bisa mimin sampaikan, semoga bisa membantu sahabat RumaEka yang sedang bingung mau bermake up seperti apa saat lebaran tiba. ^^


Share:

3 komentar:

  1. Mampir gan di blog ane yah : tentangprodukgoogle .blogspot .com ...terimakasih bnyak sbelumnya.. Salam satu saudara..

    BalasHapus