Rabu, 29 Mei 2019

5 Aplikasi Toko Online Recomended Untuk Belanja Baju Lebaran


Lifestyle – Selamat siang sahabat RumaEka.... yey udah hari ke 24 puasanya, hmm harum hari kemenangan sudah tercium tetapi malaikat menangis karena ramadan akan segera pergi. Doa yang selalu terpanjatkan semoga bisa bertemu dengan ramadan lagi. Aamiin................. ^^ Masih dengan tema yang sama, mimin mengikuti challenge dari Blogger Perempuan #bloggerperempuan #30HariKebaikanBPN.

“Baju baru alhamdulillah tuk dipakai dihari raya, tak punyapun tak apa-apa masih ada baju lainnya”


Lagu yang legendaris tentang Baju lebaran. Seberapa penting sih baju lebaran untuk sahabat RumaEka???? Hmmm boleh memakai baju baru asal jangan berlebihan karena Allah pun tak menyukai jika hambanya berlebihan, kan sayang udah 1 bulan penuh mengekang hawa nafsu eh ujung-ujung lebaran mau berlebihan. Hmmm jangan yaa .....Rosulullah juga mengajarkan semua umatnya untuk bersikap sederhana saja walaupun untuk bermewah-mewahan bisa, Rosulullah aja sederhana masak iya kita yang umatnya mau berlebihan. Hmm biar dikata kuper juga bomat kalau mimin mah hehe

Sekilas teringat pengalaman mimin bersama baju baru saat kecil. Dulu hampir setiap akan lebaran mimin selalu dimanjakan oleh orang tua dengan membeli baju lebaran hingga 2 potong baju bahkan bisa lebih, seneng banget waktu itu karena terlihat mentereng dikalangan teman-teman sebaya. Maklum anak kecil ya gitu kalau dikasih barang yang bagus bakal seneng banget.

Mimin bukan orang yan baik terus ingat banget dulu pernah ngambek dan membenci teman gara-gara tidak diperlakukan dengan baik. But, itu dulu kenangan yang sudah lama sekali dan perlahan dihapus. Lupakan tentang mimin si min ini ^^.

Kali ini mimin mau berbagi informasi tentang toko online yang memiliki produk wow banget termasuk untuk hunting baju lebaran. Apa aja??? Ini nih ulasannya ^^

5 Aplikasi Toko Online Recomended Buat Anak Milenial Untuk Berbelanja Baju Lebaran 


   1.  Shopee
Adalah toko online yang begitu banyak penawaran diskon dalam berbagai produk. Baju lebaran juga memiliki kualitas yang baik menurut mimin, gratis biaya ongkir juga.

   2.  Tokopedia
Beli apa aja?? Di tokopedia aja ^^ ngiklan??? Gak kok. Toko online yang recomended selanjutnya adalah tokopedia.

   3.  Lazada
Produk lazada juga bagus loh.... apalagi pilihan baju lebarannya dijamin ngiler untuk membelinya.

   4.  Sorabel
Toko online terbaru yang hitz dan banyak penawaran yang oke. Bisa bayar ditempat dan jika barang tidak sesuai bisa dikembalikan.

   5.  JD.id
Toko online yang memiliki pelayanan dan produk yang oke punya.

Demikian beberapa pilihan toko online untuk membeli baju lebaran versi mimin, semoga bermanfaat ^^



Share:

0 komentar:

Posting Komentar