Sabtu, 18 Mei 2019

Tips Memilih Gaya Rambut


Lifestyle – Selamat pagi sahabat RumaEka.... yey udah hari ke 13 puasanya, semakin hari harusnya semakin semangat karena semakin dekat dengan hari kemenangan, jangan kasih kendor pokoknya. Masih dengan tema yang sama, mimin mengikuti challenge dari BloggerPerempuan #bloggerperempuan #30HariKebaikanBPN.

Rambut adalah mahkota bagi perempuan yang begitu sangat dijaga dan dirawat, trend gaya rambut setiap harinya mengalami perubahan yang semakin membuat penampilang semakin oke punya. Tak terkecuali bagi para kaum lelaki yang juga selalu memperhatikan gaya rambut yang selalu kekinian dan hits.



Sebelum memilih gaya rambut kenali dulu yuk wajahmu, teruntuk kaum lelaki agar menjadikan penampilanmu semakin kekinian dan tak membuatmu minder gara-gara salah memilih gaya rambut. Berikut langkah awal memilih gaya rambut :
   1. Kenali wajah kalian sebelum memutuskan untuk memangkas rambutmu, jika sudah selesai mengenali bentuk wajah kini saatnya kamu memutuskan gaya rambut apa yang kamu gunakan saat lebaran tiba.
   2. Wajah bulat, lebih disarankan untuk memiliki gaya rambut yang bervolume. Hindari gaya rambut yag membuat wajahmu semakin bulat.
   3. Bentuk wajah oval, bentuk wajah ini memiliki penampilan yang keren dengan gaya rambut apapun. Karena wajah oval ini adalah wajah yang ideal dan hmm kece banget, yang terpenting jangan sampai panjang aja dikirain perempuan nanti...  hehehe

   4. Memiliki wajah kotak, bukan persegi loh ya... ini wajah ^^. Gaya rambut yang sesuai dengan wajah kotak ini adalah gaya rambut yang berlapis-lapis agar menghilangkan kesan wajah kotak yang kamu miliki. Jika sudah dijamin lebaran nanti kamu akan tampil beda dari sebelumnya, siapoa tahu dapet jodoh whehehe bagi yang belum dapet lo ya.......

Demikian artikel tentang memilih gaya rambut sesuai dengan bentuk wajah, semoga bermanfaat dan membantu. Mimin memilih sedikit menulis karena pengetahuan mimin tentang gaya rambut tak begitu bagus, banyak kekurangan dalam tulisan ini. but, mimin selalu belajar, belajar, belajar dan belajar untuk membuat konten yang dapat membantu dan bermanfaat bagi pembaca setia blog RumaEka ini. Yee... si mimin emang ada penggemarnya blog baru seumuran jagung ini??? inshaallah ada kok, jangan berkecil hati tetap semangat untuk memberi informasi agar ilmunya tak dimiliki sendiri agar tak menjadi basi. Udah gitu aja ^_^

Share:

2 komentar: