Sabtu, 25 Mei 2019

Belahan Jiwaku Veet Hair Removal Cream


Blog Competition – Selamat Malam sahabat RumaEka.... bagaimana kabarnya? Masih selalu baik kan yah ^^ semoga selalu dalam keadaan sehat agar bisa menikmati indahnya hidup ini. Aamiin



Kali ini mimin memposting artikel tentang review produk yang paling ngehitz di jaman milenial ini, semua pasti tahu dan semua juga pasti akan ketagihan menggunakannya. jika belum mulailah mencoba, mimin yakin kamu pasti jatuh hati padanya. Ada pepatah bilang “tak kenal maka tak sayang” begitu juga dengan kualitas produk ini.

Memiliki kulit halus tanpa bulu adalah dambaan semua wanita di muka bumi ini tanpa terkecuali. Bulu halus pada tangan dan kaki akan menggurangi kepercayaan diri kita saat berada di luar dan berhadapan banyak orang. Berbulu???? Pernah gak sih kalian merasa risih dengan bulu-bulu halus disekitar tangan, kaki atau bahkan di ketiak??? Hmmm kalau mimin pribadi sih kadang merasa risih banget karena maaf bulu yang dikaki ketika mimin memakai kaki palsu begitu sakit setiap dibuat jalan. Tetapi mau gimana lagi, mau shaving bakalan tambah lebat bulunya dan jika mau waxing juga bakal sakit banget sampai ke ulu hatiku rasanya. Tapi, setelah ku menumkanmu hidup ini terasa ringan dan indah. “Kutemukan Belahan Jiwaku”



Min kamu sehat??? Iya lah sehat.... maksudnya hidup terasa ringan dan indah disini adalah karena kita gak perlu shaving dan waxing lagi serta menahan sakitnya. Karena jika kita mencukur yang ada di beberapa titik dan area yang kita inginkan. Maka selain menimbulkan bulu tumbuh semakin besar dan lebat, juga meninggalkan bekas bintik-bintik hitam diarea yang di cukur tadi. Hmm jadinya kan gimana gitu gak nyaman banget, jadi menurun deh kepercayaan diri kita.

Dan akhirnya Aku menemukan krim penghilang bulu yang paling wow ini. Krimnya apa sih??? Yey..... Veet Hair Removal Cream yang hitz itu loh. Selama menggunakan produk ini percaya diriku bertambah berlipat ganda dalam melakukan kegiatan sehari-hari, bulu kaki hilang berjalanpun lancar hehehe. Selain memiliki wangi yang kalem juga mampu membuat kita merasa nyaman saat proses pembersihan bulu berlangsung. Alternatif mencukur dan mencabut bulu paling kece saat ini adalah menggunakan Veet Hair Removal Cream, yang menggunakan krim penghilang bulu serta memiliki inovasi dan teknologi terbaru. Kamu wajib mencobanya ^^  dijamin ketagihan dan akan menjadi belahan jiwamu #BeAConfidentYou .



Veet Hair Removal Cream menambahkan dua formula baru yakni Hydro Complex dan Karadem. Hydro Complex yang memiliki fungsi mengembalikan kadar kelembapan alami kulit. Sedangkan  teknologi Karadem sendiri bekerja lebih pada akar bulu, sehingga menjadikan kulitmu lebih lembut dan bulu pada tangan/kakimu menjadi lebih lama tumbuhnya. Tetapi disarankan untuk di daerah luar saja, ridak diperbolehkan pada bagian muka, dada, puting, perianal dan kepala. 

Nah..... formula baru dari Veet Hair Removal Cream ini, selain akan membuat bulu lebih lama tumbuh juga membuat kulit menjadi cerah dan lembut hingga dua kali lipat. Produk Veet Hair Removal Cream ini rekomended banget buat kalian yang ingin berhenti dari kegiatan shaving dan waxing yang membuat iritasi karena kulit sensitif. Yey.... akhirnya bisa berhenti shaving dan waxing guys!!!

Veet Hair Removal Cream ini sudah teruji keamanannya oleh dermatologi, memiliki tiga varian yang disesuaikan dengan jenis kulit sahabat RumaEka, apa aja variannya????? Dibawah ini nih penjelasannya ^^

From Tokopedia

Varian normal : varian ini diperuntukkan untuk kulit sahabat yang tidak sensitif, diperkaya dengan kandungan lotus milk dan jasmine. Harumnya kalem serta membuat kulit kita lembut banget, mimin pakai yang varian ini lo hehehe



Varian kering : ditujukan bagi kulit kalian yang kurang mengalami kelembaban, kandungan dari shea butter dan lily.

Varian sensitif : terakhir kandungan dari aloe vera dan vitamin E cocok untukmu yang memiliki kulit yang cepat memerah dan iritasi.

Jangan pernah berfikir kalau bakalan ribet memakai krim ini, karena apa?? cara pemakaian dari Veet Hair Removal Cream amat sangat sederhana. Sesederhana aku menyayangimu... eh. Oleskan krim veet di area yang ingin dihilangkan bulunya secara merata menggunakan spatula yah, tunggu hingga 3-6 menit. Setelah itu, bersihkan krim dengan spatula (sudah tersedia dalam produknya yah) dengan menggosoknya dari bagian bawah ke atas (berlawanan arah dengan pertumbuhan bulu). Jangan lupa setelah selesai dibersihkan dengan spatula, bilas dengan air bersih dan keringnkan. Dijamin halus binggit ^^


Hal yang mimin suka banget dari veet ini adalah memiliki tekstur krimnya yang lembut juga wanginya yang soft banget bikin nyaman dan rileks saat mencukur tapi lama kelamaan jika tidaksegera dibilas bikin pusing wanginya. Dijamin kalian juga menyukai wangi dan lembutnya krim dari veet ini, mimin udah memakai krim ini loh.... kamu kapan??? Kulit lembut dan bebas dari bulu.


Yey ......... ^^

NB : Foto yang dipakai di blog ini tidak menampilkan saat mimin menggunakan Veet Hair Removal Cream karena mimin malu, kakinya jelek ^^

Foto Waktu Beli Veet Hair Removal Cream 




Share:

0 komentar:

Posting Komentar