Selasa, 28 Mei 2019

Quality Time Berbuka Bersama Keluarga dan Sahabat Tercinta


Lifestyle – Selamat siang sahabat RumaEka.... yey udah hari ke 23 puasanya, semakin jauh ramadan meninggalkan kita. Akankah bisa kembali dengannya dirtahun depan?? Semoga saja bisa bertemu denganmu ramadan dan pastinya udah berdua ya bukan sendirian aja. Aamiin heheh. Masih dengan tema yang sama, mimin mengikuti challenge dari Blogger Perempuan #bloggerperempuan #30HariKebaikanBPN.

Ketika ramadan hal yang paling berkesan adalah quality time dengan keluarga dan teman, lebih akrab dan lebih mengerti lagi antara satu dengan yang lain. Acara demi acara buka bersama selalu diadakan ketika ramadan tiba, banykah al-hal yang lucu ketika memori dibuka bersama sahabat.




Momen bersama orang tua dan keluarga saat berbuka puasa itu yang paling berkesan karena melihat mereka dengan sigap dan cepat menyeruput es, kolak, teh ataupun rujak buatan bunda tercinta. Yah ketika berpuasa siang juga tetap bekerja dan hauspun semakin menguasai hati tetapi iman selalu menguatkan hati  agar tidak membatalkan puasa. Maka dari itu ketika berbuka diserbulah beraneka makanan yang ada diatas meja asal jangan kekenyangan saja, bisa-bisa malas mau tarawehnya.

Kedua momen bersama teman baik TK, SD, SMP, SMA dan kuliah. Momen yang sangat disayangkan jika terlewatkan, cerita-cerita saat dulu kecil selalu menjadi bahan pembiacaraan tetapi sangat disayangkan karena sekarang mereka selalu berda dengan gadgetnya. Berbuka puasa bersama dengan teman tak seindah dulu, caption-captionnya saat foto diunggah di media sosial hanya pemanis saja karena nyatanya mereka sibuk dengan gadgetnya bukan dengan sahabatnya.

Hmmm dari situ kadang mimin memilih berbuka puasa dengan keluarga daripada teman karena takut kecewa karena  mereka lebih banyak menghabiskan waktu dengan gadgetnya. Huuft

Lalu untuk sahabat RumaEka lebih memilih berbuka dengan siapa??? Keluarga, teman, pacar atau teman rasa pacar??? Hehehe dasar mimin ini yah -_-“ . semangat terus yah untuk menjalani puasa di 10 hari terakhir ini, semoga kita mendapat keberkahan, hikmah serta keistiqomahan hati di bulan ramadan yang penuh berkah ini. semoga bermanfaat ^^

Share:

2 komentar:

  1. Terimakasih banyak infonya,.. http://bit.ly/2XhhVox

    BalasHapus
  2. sama-sama kakak sudah selalu mengikuti blog RumaEka dan berkunjung :)

    BalasHapus