Rabu, 06 Maret 2024

Shampo Rambut Hitam

 Lifestyle - hello sahabat rumaeka... bagaimana kabarnya? Semoga kalian selalu dalam keadaan baik yah... 

Pernah gak sih kalian punya masalah rambut dari mulai rontok, gatal, dan rambut ada separo hitam dan separo putih seperti punya ku ini?? Heem sebel banget deh terasa gatal di kulit kepala itu dan sangat menganggu.

kali ini aku mau share pengalamanku tentang rambutku yang rusak ya dari jaman aku smp sampai akhirnya aku menemukan shampo yang bener-bener recommend banget buat rambut yang rusak. Sampo yang bikin kulit kepala jadi enak dan bye-bye gatal.

Kali ini ada sampo yang katanya untuk uban tapi kalau menurutku sih bukan hanya uban tapi lebih menjaga kulit kepala dan rambut menjadi sehat dan lebih sehat lagi. Harga pun terjangkau ya teman-teman dan tekstur dari shampo ini juga wow banget, kental dan sedikit saja berbusa banyak. Tidak harum tetapi lebih ke harum rempah ya teman-teman. Yuuk di coba dijamin enak deh di kepala 😍

SHAMPO UBAN




Hair Polygonum Multiflorum Shampo Rambut Hitam

Mengandung esensi akar Polygonum multiflorum

Terbuat dari ekstrak herbal

Dengan cepat mengubah rambut Anda menjadi hitam dengan aman

Membersihkan ketombe

Suplemen nutrisi ke akar rambut dan efektif mencegah rambut rontok.

Memelihara rambut dan meningkatkan ruam rambut

Tambahkan surfaktan asam amino untuk membersihkan dengan lembut

Fitur :

Membantu memperkuat dan menutrisi rambut dan akar rambut. Diperkaya dengan ekstrak Polygonum multiflorum. Membantu memberikan warna rambut yang lebih gelap dengan tampilan halus dan berkilau. Mengisi kelembapan rambut Perawatan rambut.

Cara Penggunaan :

Setelah rambut basah Ambil secukupnya dan aplikasikan ke rambut. Pijat kulit kepala selama 5-10 menit. Kemudian cuci bersih.

Demikian sedikit review yang bisa disampaikan, terimakasih semoga bermanfaat 


Share:

0 komentar:

Posting Komentar