Rabu, 27 Maret 2024

,

Tips agar Glowing saat lebaran

Lifestyle - Hallo gaes.... masih belum bolong kan puasanya. Kita harus bisa memanfaatkan momen Ramadhan saat ini, memang Ramadhan setiap tahun ada tetapi kita belum tentu ada untuk memanfaatkan momen Ramadhan ini.

Walaupun hanya sebagai irt kita harus selalu menjaga kulit yah, kita wajib memiliki kulit yang sehat walaupun yang melihat hanya suami dan anak. Kulit sehat itu tidak selalu berwarna cerah dan glowing ya gaes tetapi kulit yang merata warnanya, tidak kering dan kasar, tidak kusam dan kulit tidak kendur. 

Ngomong-ngomong skincare, siapa sih yang tidak pakai skincare. Semua orang itu pasti pakai skincare dan semua pasti butuh skincare. 


Nah, kali ini kak min mau share tips merawat wajah saat puasa. Apa saja sih tipsnya??? 

1.  Mengkonsumsi makanan sehat dengan gizi seimbang saat sahur dan berbuka

2. Mencukupi asupan cairan tubuh saat sahur dan berbuka 

3. Membatasi konsumsi produk susu dan makanan, minuman tinggi gula

4. Menggunakan tabir surya saat beraktifitas diluar ruangan

5. Menggunakan pelembab untuk melindungi agar kulit wajah tidak kering

6.  Membersihkan wajah secara rutin

Demikian sedikit tips yang bisa kak min share, semoga bermanfaat ya... terimakasih

Kalau kalian ingin wajah yang glowing rekomendasi kak min pakai skincare theraskin yah... karena sudah bpom, aman dan halal. 

Theraskin perfect whitening cream adalah krim yang mampu melembapkan kulit yang diformulasikan dengan kombinasi 3 bahan aktif niacinamide, artibutin dan tranexamic acid. Yang berfungsi untuk membantu mengurangi flek, mencerahkan warna kusam ataupun warna kulit yang tidak merata, bahkan mampu mengurangi kemerahan pada kulit wajah. Jadi kamu mau memakainnya kapan???



Share:

0 komentar:

Posting Komentar