Minggu, 24 Maret 2024

Momen Ramadhan yang tak terlupakan

 Lifestyle - Duh puasa cepet banget ya gaes berlalunya... momen Ramadhan yang dulu aku nantikan suasananya karena memang dulu yang dipikir tuh cuman main dan main.


Sekarang sebagai irt puasa vibesnya kurang terasa, apa memang sekarang yang di pikiran lebih ke kegiatan atau rutinitas ya. 

Dulu biasanya hanya bermain hp, santai-santai saja tanpa memikirkan keadaan suami, anak dan kegiatan ibu rumah tangga yang memang berjejer rapi.

Momen Ramadhan yang tak terlupakan itu untuk saat ini adalah keribetannya dalam mengurus suami, anak dan rutinitas. Dobel capeknya dan pengeluarannga.

Bagaimana tidak setiap jam 3 pagi sudah menyiapkan sahur, belum lagi kalau si anak bangun tambah lagi aktivitasnya ya karena sambil makan sahur sambil momong. 

Kalau anak tidak bangun bisalah sdikit makan sahur agak santai, setelah sahur mencuci piring kotor dan perabot lainnya. Setelah itu mencuci baju karena memang aku tidak pakai mesin cuci, pakainya mesin tangan. 

Jadi ya lumayan yah.. kegiatan dari mencuci piring, mencuci baju itu memakan waktu 1 jam.

Alhamdulillah..... setiap anak tertidur nikmatnya memasak saat siang hari yang seharusnya untuk istirahat. Mungkin untuk saat ini istirahat terbaikku ya itu.... ngabuburit, wifi lancar dan anak tidak rewel.

Share:

0 komentar:

Posting Komentar