Rabu, 27 Maret 2024

,

Tips memilih baju lebaran ala IRT

 Lifestyle - Alhamdulillah puasa yang kita jalani sudah mendekati lebaran dan dan baju lebaran dong jangan lupa hehehe

Walaupun sebagi irt baju yang sangat nyaman itu hanya daster tetapi masak iya lebaran mau pakai daster, seperti daster sih tapi namanya lebih keren yakni gamis.

Sebagai irt kita harus pintar memilih baju lebaran untuk keluarga bukan hanya tampilannua yang keren, bahan dan harga pun harus di perhitungkan.


Nah, kali ini kak min mau share tips agar untuk memilih banju lebaran yang low budget yah hehehe yuuk langsung saja.

Pertama : yuuk kita buka dulu aplikasi e-comerce yang menurut kita oke ya. Kalau kak min sih keranjang oren karena memang banyak pilihan dan tentunya banyak voucer yang nempel di akun. Sebagai irt uang 1rb pun sangat berharga, kan lumayan 1 rb udah dapat 2 bugkus penyedap. Hehe

Kedua : nah ini yang agak sulit karena kita harus teliti untuk membeli, teliti membaca diskripsi dan komentar-komentar orang yang sudah berbelanja di toko itu. Jangan sampai malas membaca dan berakhir dengan penyesalan karena mendapat baju yang kelihatannya bagus tetapi kenyataannya tidak.

Ketiga : pastikan mengukur lingkar dada, lengan, panjang baju. Kenapa ini penting? Ya karena ini agar nantinya baju tidak kebesaran atau kekecilan. 

Keempat : memanfaatkan voucer walaupun itu free ongkirr, cashback, potongan harga. Lumayan bisa dibelikan untuk tambahan beli kuker lebaran, kalau itu kak min ya gaes.

Nah, 4 poin itu sangat penting ya biar kita tetap bisa pakai baju lebaran yang baru tapi sedikit lebih hemat. Karena sepertinga bulan seperti ini susah berhemat, puasanya 1 bulan, lebarannya 2 hari,  mudiknya 1 minggu, pengeluarannya bikin ngelu (pusing).

Terimakasih


Share:

0 komentar:

Posting Komentar