Kamis, 21 Maret 2024

,

Takjil Ramadhan yang sangat di rindu

 Lifestyle - Hello sahabat rumaeka... setiap hari kalian berburu takjil gak sih? Kalau kak min sih jarang ya... karena lebih suka memasak sendiri untuk takjil dan hidangan lainnya. Kecuali kalau anak lagi rewel dan suka ngereok, itulah saatnya kak min dan suami berburu takjil. 

Sebagai irt kita harus cerdas dalam mengatur keuangan yah, apalagi kalau lagi Ramadhan gini yah... duh lapar mata itu sangat bahaya. Karena saat puasa apa yang kita lihat itu terasa enak dan sangat menggoda kesegarannya. 

Jangan sampai budget keuangan kita jebol gara-gara lapar mata yang tidak terkontrol, nah kali ini kak min mau share rekomendasi takjil low budget yang wajib dicoba :

1. Es buah

2. Kolak

3. Kurma

4. Roti goreng

5. Roti bakar

6. Salad buah

Dengan uang dibawah 50rb kita bisa beli roti goreng, salad buah, es buah. Hmm seger deh 

Tetapi semua kembali yah gaes karena kan kalau beli takjil itu biasanya kan ada pemanis dan kita tidak tahu bahan apa saja yang dibuat, alangkah lebih baik kalau membuat sendiri.

Takjil yang selalu kak min rindu itu yakni kolak pisang karena kalau makan kolak saat tidak puasa itu rasanya kurang nyes deh, apalagi kalau kolaknya ada ubinya, cincau, pisang dengan gurihnya campuran gula merah dan santan. Hmmm yummy


 

Itu adalah takjil yang selalu di rindui versi kak min ya. Akhirnya itu yang bisa disampaikan, terimakasih

Share:

0 komentar:

Posting Komentar