Kamis, 21 Maret 2024

Cara Menjaga Kesehatan Tubuh Saat Ramadhan ala Irt

 Lifesyle - Hello sahabat rumaeka... Tetap ya semangat terus dalam menjalani puasa ramadhan kali ini, karena menjaga kesehatan tubuh juga harus tetap dijaga agar ibadah lancar.

Kali ini aku mau share tips untuk menjaga kesehatan tubuh saat ramadhan, apa saja tipsnya yaitu Makanan bergizi saat berbuka dan sahur, perbanyak minum air putih untuk mencegah dehidrasi, olahraga teratur, kendalikan stress dan tetap berfikir positif agar kebugaran tubuh dan fikiran terjaga.


Nah, menjaga kesehatan itu sangat penting ya gaes apalagi kalau saat puasa. Selain agar emosi terkendali juga aktivitas tetap bisa berjalan dengan lancar. 

Karena sebagai ibu rumah tangga itu kita diharuskan untuk tetap fit dalam kondisi apapun, karena seisi rumah membutuhkan kita sebagai ibu rumah tangga.

Istirahat yang cukup pun harus tetap dijaga ya gaes karena istirahat juga sangat besar pengaruhnya dalam kehidupan kita, jika istirahat dirasa kurang akan lebih baik jika kita tidak terlalu memforsih pekerjaan. Biarlah berantakan sedikit asal tetap terjaga emosi kita.

Makanan dan minuman juga bisa berpengaruh ya, usahakan tetap memperbanyak minum air putih walaupun katanya saat ramadhan itu minum yang manis-manis, tetap minum dan makan yang manis itu diminimalkan guna menjaga kesehatan. 

Demikian, sedikit tips dari kak min semoga bermanfaat dan sampai jumpa. 


Share:

0 komentar:

Posting Komentar