Kamis, 27 Juni 2019

Rahasia Manfaat Baby Oil

Lifestyle – Selamat siang sahabat RumaEka... bagaimana kabarnya hari ini??? semoga selalu semangat dalam menjalankan semua aktivitas agar lancar dan tanpa halangan. Aamiin


Kali ini mimin akan menshare tentang manfaat dari baby oil versi pengalaman mimin... apa saja?? Ini dia jawabannya  





MANFAAT BABY OIL SELAIN UNTUK MEMIJAT BABY





1.       Sebagai pedikur dan medikur
Jika sahabat RumaEka memiliki kuku yang tidak kinclong manfaatkanlah Baby oil ini, tak perlu kesalon hanya untuk perawatan kuku alias pedikur dan medikur karena baby oil sangat kece untuk perawatan kuku. Tak perlu mahal simpel juga untuk caranya. Bersihkan kuku dahulu dengan air mengalir kemudian ambil cantembud atau oleskan saja baby oil ke kuku tunggu hingga kering, untuk hasil maksimal lakukan setiap hari dan tarrra kuku akan kinclong. Mimin juga pakai baby oil loh untuk perawatan kuku. Murah dan mudah bukan?

2.       Sebagai pelembab tumit yang pecah-pecah
Baby oil sangat ampuh untuk memperhalus/melembabkan tumit yang pecah-pecah. Tak perlu biaya banyak untuk melakukan perawatan tumit ini yang perlu dilakukan adalah cuci bersih kaki sebelum tidur, ambil baby oil dan oleskan ke kaki secara merata. Lakukan pada malam hari ya sahabat RumaEka, untuk hasil maksimal lakukan setiap hari.

3.       Sebagai pelembab dan pencerah alami bibir
Bibir hitam karena terlalu sering memakai lipstik? Hanya dengan rajin mengoleskan baby oil ke bibir ketika hendak tidur maka akan mengembalikan warna alami sahabat RumaEka. Mudah, murah dan praktis tak perlu perawatan ini itu yang ribet pakek banget.

4.       Sebagai penyubur rambut
Rambut sahabat RumaEka sedikit? Baby oil adalah [erawatan yang murah meriah selain lidah buaya. Tak hanya murah tapi juga mudah dalam cara pemakaiannya yang perlu dilakukan adalah tuangkan baby oil secukupnya kemudian pijat rambut sahabat RumaEka menggunakan baby oil kemudian diamkan selama 15 menit lalu bilas menggunakan air mengalir hingga bersih. Untuk hasil maksimal lakukan 1 minggu sekali.

5.       Sebagai pembersih bekas make up
Tak disangka-sangka si mungil baby oil ini mampu loh membersihkan bekas make up sahabat RumaEka sekalian tapi awas efeknya bisa bikin kulit wajah halus banget. Caranya juga mudah tuangkan baby oil secukupnya ke kapas dan bersihkan make up. So simple

6.       Sebagai penumbuh alis
Alis sahabat RumaEka kurang tebal? Ini nih solusi kecenya, yang perlu dilakukan adalah mengoleskan sedikit baby oil ke alis, lakukan setiap hari dan tara alis jadi tebal. So gak perlu pakai pensil alis (^_^)






Semoga artikel ini memberi informasi dan bisa bermanfaat bagi sahabat RumaEka sekalian dan selamat mencoba serta buktikan.


Share:

0 komentar:

Posting Komentar