Senin, 03 Juni 2019

Do'a dan Harapan Semoga Bisa Bertemu dengan Ramadan Tahun Depan


Lifestyle – Selamat pagi sahabat RumaEka.... yey udah hari ke 29 puasanya, tapi kali ini mimin mau sekaligus memposting yang hari ke 30 sekalian takutnya nanti udah takbir saja ^^. Tinggal menunggu datangnya hari kemenangan, jika belum takbir berarti nanti malam terakhir kita menjalankan ibadah solat tarawih dan sunnah sahur. Mimin masih mengikuti challenge dari Blogger Perempuan #bloggerperempuan #30HariKebaikanBPN dengan tema Do’a dan Harapan.
Setiap orang memiliki do’a dan harapan berbeda-beda tetapi karena ini blog mimin jadi yang ditulis adalah do’a dan harapan mimin. Harapan yang sangat diharapkan adalah semoga tahun depan bisa berjumpa kembali dengan bulan ramadan dengan keadaan baik, sehat, bersama orang tersayang dan bahagia.




Keadaan baik adalah tetap konsisten dan lebih istiqomah lagi dari pada ramadan tahun ini. Sehat adalah hal yang utama untuk semua orang karena dengan sehat kita bisa menjalankan aktivitas sehari-hari. Bersama dengan orang tersayang juga harapan yang begitu besar terutama untuk kedua orang tuaku, semoga selalu dalam keadaan sehat wal ‘afiat agar bisa bertemu dengan ramadan tahun depan. Tentunya mimin sudah bersama orang ter cinta, ter kasih dan ter segalanya, hehehe. Poin terakhir adalah bahagia, bahagia adalah kunci dari semua kehidupan. Bahagia itu bukan dari mereka yang melihat kehidupan kita, tetapi tentang bagaimana kita menyikapi masalah dalam hidup ini dengan rasa syukur dan bahagia.
Do’a yang di panjatkan untuk ramadan kali ini juga begitu banyak hingga mungkin tidak sebanding antara ibadah yang dilakukan dengan do’a yang dipanjatkan. Do’aku sederhana untuk ramadan kali ini dan ramadan yang akan datang.
“Bismillahirrohmannirrahim Ya Allah Ya Robbi... ampunilah segala dosa hambamu yang berlumur dosa ini, berikanlah hikmah untuk hamba setelah menjalankan kewajiban berpuasa di bulan ramadan ini. Maafkan hamba ketika menjalankan puasa tak bisa menjaga kesuciannya karena terkadang hati ini masih menyimpan rasa dendam, iri bahkan banyak mengeluh karena keadaan yang tak mendukung. Berikanlah kesehatan, iman, islam, ikhsan dan keistiqomahan kepada hamba, ibu, bapak setelah ramadan ini usai. Satu lagi yang hamba minta segeralah pertemukan hamba dengan imam yang baik untuk hamba, karena jujur ya Robb hamba mulai lelah karena mendengar orang-orang yang membicarakan hamba. Engkaulah yang mengatur dan mengetahui segalanya, kapan saat yang tepat memberikan kebahagiaan untuk hamba. Maafkan hambamu yang berlumuran dosa ini ya Robb karena selalu mengeluh, mengeluh dan mengeluh. Subhanallahu robbika robbi izzati ama ya sifun wasalamun alal mursalin wal hamdulillahirobbil ‘alamin”
Demikian adalah do’a dan harapan yang bisa mimin tulis, terlalu banyak dan detil. Semoga kita semua dalam keadaan sehat, istiqomah dan selalu dalam lindungan-Nya agar bisa berjumpa dengan ramadan di tahun depan. Aamiin ^^


Share:

0 komentar:

Posting Komentar