Selasa, 05 Desember 2023

4 Pekerjaan Online di Tahun 2024 yang Cuan

 Finansial - Selamat siang teman-teman, berbicaa tentang pekerjaan adalah hal yang menarik ya... pasalnya itu adalah kegiatan yang menghasilkan rupiah yang banyak dicari oleh seseorang. Nah, kali ini kak min mau share yah tentang pekerjaan online yang bisa kalian kerjakan dirumah ditahun 2024 ini. apa saja??? yuuk disimak 



1. Jasa edit foto dan video online

Sebagian besar banyak yah kita yang mengabadikan apapun dengan cara foto dan video, jika kalian punya skill edit foto dan video ang mumpuni, jasa ini bisa menghasilkan cuan loh teman-teman dan banyak juga yang menjual jasa seperti ini.

2. Shopee affiliate program atau Tokopedia affiliate program

Dua e-comerce ini menawarkan komisi bagi kalian yang suka belanja dan menshare ke teman terdekat kalian, pastinya dapat komisi yah dari share itu. cara juga mudah cukup daftar dan ikuti petunjuknya.

3. Menjual foto

Kalian suka fotografi? nah menjual foto ke website ternama seperti shutterstock dan pastinya bikin cuan yah, selain hobi tersalurkan juga menjadikan finansial kita sehat karena kantong terisi.

4. Menjadi konten creator

Nah poin ke 4 ini sedang diminati banyak orang, pasalnya media sosial seperti facebook, instagram, twitter memiliki fitur monentisasi bagi penggunanya yang memenuhi kriteria. Tidak apa-apa jika kalian belum mahir dalam edit video karena itu akan berjalan dengan sendirinya. kalau menurut kak min  mulai saja dulu dan nikmati alurnya.

4 pekerjaan online di tahun 2024 ini akan menjadikan kalian banyak tabungan dan menjadikan kalian banyak pengalaman, karena setiap hari itu adalah pembelajaran. tetap semangat yah teman-teman

Share:

0 komentar:

Posting Komentar