Rabu, 10 Juli 2019

Cara Membuat Privacy Policy Blog Secara Online




Blogging – Selamat malam sahabat RumaEka, bagaimana hari ini??? Tetap bahagia dan selalu bersyukur.... melanjutkan membuat blog yang kemarin kemarinya lagi dan kemarinnya lagi hingga basi ^_^, karena setelah kalian menentukan niche dan nama blog untuk blog kalian. Kini saatnya kita melangkah ke tahap selanjutnya yakni menghilangkan afirmasi bahwa blogging bukan untuk mencari uang tetapi lebih memberi manfaat kepada pembaca. Jika kita blogging hanya untuk mencari pendapatan maka hanya kehampaan yang akan kau dapatkan begitulah, kebosanan dan kegundahan yang melanda hati.


Kembali kepada pembahasan dalam blogging, setelah kita menentukan tema dan judul blog langkah selanjutnya adalah membuat bilah halaman about me, contact us, privacy policy, terms of service dan disclaimer. Dapat dibuat secara online juga tinggal mengetik pada pencarian google dengan keyword "privacy policy online" maka akan muncul sobat hanya tinggal memilih dan setelah sudah terbuka maka sobat tinggal memasukkan sesuai isi perintah pada layar.

Hal yang harus dilakukan sebelum membuat bilah halaman, maka kita harus login dulu pada blog kita setelah itu pilih halaman dan buat halaman baru. Pada bilah judul silahkan sobat ketik "about me/ tentang saya/ author dll" silakan sekarang untuk mengetik mengenai blog atau profil sobat sendiri. Setelah selesai menulis silakan sobat publish / terbitkan dan tara jadilah halaman about me.

Sedikit ulasan ini semoga bisa membantu dan bermanfaat. Terimakasih 




Share:

0 komentar:

Posting Komentar