Rabu, 23 Oktober 2019

Salad Buah Super Yummy



Resep Masakan  – Selamat malam sahabat RumaEka... bagaimana kabarnya??? Semoga selalu dalam keadaan baik yah J kali ini mimin mau share resep salad buah ala-ala mimin yang yummy sekali ^_^, yuuk silakan disimak.




Buah adalah sumber vitamin yang sangat dibitihkan tubuh tetapi terkadang kita merasa bosan saat ingin memakan buah, maka dari itu kali ini mimin akan share resep salad buah yang enak dan creammy.

Bahan :
½ buah apel
½ buah pir
½ buah bengkuang
½ buah jeruk
5 butir buah anggur
2 butir buah tin

Bahan saos :
Mayonise
Yogurt
Susu kental manis

Toping :
Keju parut
Coklat parut

Cara buat :
Cuci bersih buah yang akan dibuat salad, potong dadu semua buah kecuali tin dan anggur. Ambil wadah untuk membuat saos salad, masukkan mayonise, susu kental manis dan yogurt kemudian aduk hingga rata. Jika merasa terlalu manis boleh ditambahi air mineral. Ambil cup untuk menaruh potongan buah, taruh semua buah yang sudah dipotong ke dalam cup lalu siram dengan saosnya. Taburi keju parut atau bisa juga cokla parut. Masukkan ke dalam lemari es kira-kira 1 / 2 jam karena  salad buah ini sangat nikmat dimakan saat dingin.

Demikian sedikit resep salad buah yang bisa mimin share sekian dan terimakasih. Hobi yang menyenangkan dan mengenyangkan ^_^


Share:

0 komentar:

Posting Komentar