Rabu, 02 Oktober 2019

Kiat-kiat agar tembus Adsense



Blogging – Selamat malam sahabat RumaEka... bagaimana kabarnya??? Semoga selalu dalam keadaan baik yah kali ini mimin akan share pengalaman step by step ketika awal mengenal dunia blogging. Yap aku dibesarkan bukan dari kalangan keluarga yang mencintai literasi ataupun teknologi karena aku hanyalah seorang anak dari petani. Hidup dipinggiran kota Nganjuk, sangat dekat dengan hutan walaupun sekarang sudah mulai gersang.

Kali ini mimin akan share tips biar tembus adsense, walaupun banyak jenis pengiklan tetapi menurut mimin pribadi Adsenselah yang paling legit dan manis. Apa saja tipsnya agar bis tembus Adsense???? Ini jawabannya


Kiat-kiat agar tembus Adsense
Kiat-kiat ini adalah pengalaman mimin sendiri jika tidak berkenan boleh tidak membaca artikel ini ^_^, berikut adalah kiat-kiatnya :

  1.     Poin pertama adalah kalian harus punya blog yah hehe

 2.    Isi blog kalian dengan konten yang menarik dan original apalagi kalau kontennya unik. Google lebih suka banget.

 3.    Lengkapi navigasi blog kalian, seperti : about me, privacy policy, contact us, terms of service dan disclaimer. Navigasi ini bisa dibuat secara online ya...

 4.    Buat tampilan blog semenarik mungkin, tujuannya adalah agar banyak pengunjung dan betah berlama-lama ketika bertandang di blog kita.

 5.    Daftarin adsense  dan tunggu dengan sabar tim adsense merevie blog kita. Sembari tetap update postingan setiap harinya.

 6.    Saat sedang ditinjau harap kalian tidak mengganti template blog, karena jika kalian menggantinya tim google adsense akan berpikir bahwa blog kalian masih dalam masa dibangun hehe.... Jadi,  mereka akan beranggapan bahwa blog kita belum siap untuk berpartisipasi dengan google adsense.

 7.    Jangan lupa berdo’a, poin ke 7 ini sangat penting karena itu adalah tanda jika kita berserah diri kepada sang pencipta. Bagaimanapun hasilnya jangan patah semangat untuk berusaha dan berdoa.

Demikian sedikit artikel yang bisa mimin berikan, semoga bermanfaat dan berhasi. Terimakasih dan selamat mencobanya ^_^


Share:

0 komentar:

Posting Komentar