Rabu, 09 Oktober 2019

,

Hobi Merajut Yang Membuat Hati & Pikiran Tenang



Lifestyle – Selamat malam sahabat RumaEka... bagaimana kabarnya??? Semoga selalu dalam keadaan baik yah J kali ini mimin mau share sedikit hobi yang mimin suka. Yah selain hobi menulis, membaca, berkebun, ada lagi hobi yang mimin senangi yakni merajut.
Merajut adalah hobi yang begitu menyenangkan karena memang pada dasarnya aku suka dengan kerajinan tangan. Entahlah tangan ini tak bisa diam ingin selalu bergerak, ya tetep dianm sih tapi kalau lagi tidur hehehe. Merajut berbagai macam bentuk dan motif. Merajut itu kegiatan menyenangkan karena kita bisa melatih otak dan saraf motorik kita hehe seperti kegiatan menggunyah pun aku suka.


Teringat sekali pertama kali suka kepada kegiatan merajut waktu duduk dibangku SMK, alasannya karena ingin memberi hadiah kepada pacar hehe berupa syal panjang warna biru tua. Setelah itu berkelanjutan untuk membuat lagi topi rajut (koplok), kopyah (songkok) dan masih banyak lagi.

Bahan yang digunakan juga sangat berpengaruh lo saat merajut itu, seperti pemilihan benang pun harus memiliki kualitas yang bagus agar hasilnya juga bagus. Percuma dong udah merajut denga motif oke tapi benangnya yang low quality, sangat disayangkan. Itu adalah ceritaku saat masih culun belum mengenal teknologi canggih dan memanfaatkannya, yaudah nerima aja bahan rajut yang low quality. Tapi, untuk saat ini aku sudah menemukan seller benang yang memiliki kualitas oke punya. Jadi tak sia-sia rasanya merajut, benang oke motif oke. Hati berbunga-bunga yey ^_^


Jika teman-teman ingin order boleh kok, bisa reques warna, ukuran dan asli motif-motifnya banyak. Tapi sistemnya PO ya... karena tas rajut ini handmade asli buatan sendiri tanpa campur tangan orang lain. Jika kalian ingin order sangat boleh bisa klik contac us dan kirim deh via email atau ingin berteman di sosial media boleh banget tinggal klik dikolom bagian kanan dibawah ABOUT ME. Happy day dears ^_^

 







Share:

0 komentar:

Posting Komentar