Jumat, 17 Januari 2020

Wisata Alam Srambang Park, Ngawi




Lifestyle - Selamat malam sahabat RumaEka... bagaimana kabarnya?? Sudah lama sekali mmin tak pernah posting tulisan, bukan karena mulai jenuh melainkan terlalu banyak kegiatan hingga menyita waktu untuk bertegur sapa dan menuangkan segala angan di dalam tulisan yang abadi.

Lupakan saja cerita mimin sejenak karena kali ini mimin mau memposting destinasi wisata alam yang begitu amazing menurut mimin hehehe… so langsung saja kitta ulas destinasi wisata yang begitu alami dan begitu menyejukkan mata hati dan rohani kita, dijamin nyesnya sampai ke angan yang lelah dengan segudang kesibukan.

SRAMBANG PARK NGAWI, JAWA TIMUR, INDONESIA




Tepat hari sabtu, 04 Januari 2020 mimin bersama keluarga melakukan perjalanan wisata yang awalnya tidak antusias karena mulai lelah seusai perayaan tahun baru. Perjalanan dari Kabupaten Nganjuk juga tak begitu memakan waktu lama kurang lebih 2 jam untuk sampai di tempat wisata Srambang Park ini, ya…. karena kita menggunakan jalan tol untuk pergi ke Ngawi tujuan wisata pertama, coba aja kalau tidak pakai tol dijamin lama pakai sekali ˆ^.



Dalam perjalanan tak banyak hal yang bisa dinikmati karena yang ada hanyalan hamparan persawahan yang hijau karena tanaman padi yang baru saja berumur 1 bulan. Mungkin bagi orang perkotaan pemandangan desa mampu menyejukkan mata, tapi tidak begitu bagiku. Maklum lah karena aku hanyalah anak desa yang melakukan perjalanan wisata juga bisa dihitung dengan jari.

Srambang park adalah salah satu wisata alam yang ada di kaki gunung lawu, di kawasan hutan jogorogo tepatnya di Desa Girimulyo, Kec. Jogorogo, Kab. Ngawi. Tempat ini memiliki udara yang sejuk khas pegunungan dan memiliki spot foto yang instagramable banget. Di sini juga ada air terjun srambang yang disana kita bisa berenang.



Tempat wisata Srambang Park ini memiliki jarak kurang dari 1km dari tempat parkir, kita memilih naik ojek untuk sampai ditempat wisata ini. Karena jika memaksa untuk berjalan kaki yang ada kita sudah kelelahan sebelum sampai di Srambang Park. Harga tiket masuk juga tak mahal hanya Rp. 20.000,-  saja kita bisa menikmati keindahan alam yang terawat dan begitu menakjubkan. Jalan yang berkelok juga menghiasi perjalanan menuju srambang park ini, disuguhi hutan pinur yang hijau, udara sejuk khas pegunungan yang bisa membuat hati dan jiwa tenang. Aiiih mimin ini yah ^^



Setiap sudut dari Srambang Park ini memiliki tema spot foto instagramable sekali apalagi bagi yang suka ngevlong, berkunjung ke srambang park ini hukumnya wajib karena asli deh mimin terpesona sekali dengan suasana dan keindahan taman ini. Uppps jangan salah di srambang park ini juga memiliki air terjun yang indah dan berrrrrr dingin sekali tapi indahnya kebangetan. Jalan yang menanjak membuat lelah akan hilang manakala kita mlihat keindahan sekeliling yang begitu amazing ^^ Subhanallah begitu indah.

So kalian kapan kesini????







Share:

0 komentar:

Posting Komentar