Rabu, 05 Februari 2020

Transportasi Tradisional Delman / Dokar




Lifestyle - Selamat malam sahabat RumaEka... bagaimana kabarnya?? Semoga selalu dalam keadaan yang baik yah...  lama tak bersua dengan sahabat RumaEka bukan berarti mimin melupakan yah tetapi memang mimin lagi sibuk dan si item yang buat blogging juga lagi ngambek dan akhirnya dibawa deh ke ruang service hehehe


Kali ini mimin mau share tentang alat transportasi tradisional yang sampai saat ini masih legend banget hehe… apa itu??? Yey,,,, ini dia alat transportasi dokar atau andong. Alat transportasi yang menggunakan tenaga kuda untuk menjalankannya, seru juga jika kita naik alat transportasi ini. Selain unik juga kita bias flashback ke masa lalu ya tepatnya masa kecil saat diajak ibu kepasar dan naik dokar atau andong ini.


Tak hanya keunikannya banyak dari pemilik dokar atau andong ini memberi hiasan untuk menarik penumpang dengan berbagai macam hiasan. Mulai dari bunga, daun-daunan atau bahkan ukiran yang menarik di bagian roda dokar ini. Jauh dari kata modern dokar ini memiliki roda dari kayu yang memiliki kualitas yang super sekali.






Share:

0 komentar:

Posting Komentar