Rabu, 07 Agustus 2019

Harumnya Kispray Fine Perfume Glamorous Gold Konsentrat




Lifestyle Selamat pagi sahabat RumaEka....... bagaimana kabarnya????  Kali ini mimin mau memposting parfum yang bagitu mimin sukai, apa sih... apa sih... duh kepo yah???


Parfum atau biasa disebut minyak wangi kalau di daerah mimin adalah wewangian yang harus dan wajib dipakai setiap hari, selain bisa menghindarkan kita dari bau asem dan tidak sedap juga bisa membuat kita tampil lebih percaya diri. Bahkan untuk jaman milenial ini anak-anak sekolah setingkat SD (sekolah dasar) beeuh... pada wangi-wangi dan parfumnya mahal sekali. Mimin aja sampai kalah itu :’(


Eits.... jangan baper karena mimin juga bisa ada ide kreatif untuk membuat minyak wangi hanya dengan harga ekonomis Rp. 1.000 juga bisa tahan wanginya seharian. Apa yah min, aku kepo??? Iyup... mungkin sebagian orang menganggap mimin tidak bisa membeli parfum tapi mau bagaimana lagi, mimin begitu jatuh hati dengan wanginya ini loh. Yey... kispray fine perfume glamorous gold konsentrat. Itu bukan untuk setrika ya min??? Iya memang tapi jangan salah bisa banget loh dibuat parfum yang memiliki daya tahan lama, teman mimin aja kepo dengan parfume ide kreatif ini.

Cara dan bahan untuk membuat parfum ini juga terbilang mudah, murah dan asli irit banget, mantul pokoknya ^_^. Ini dia caranya :
1.     Siapkan botol bekas parfum spray, botolnya kecil saja jangan besar-besar.
2.    Siapkan 2 sachet kispray fine perfume glamorous gold konsentrat.
3.    Isi botol bekas tadi dengan air matang (air minum) setengah botol.
4.    Tuangkan kispray fine perfume glamorous gold konsentrat kemudian kocok hingga tercampur rata.
5.    Tara sudah siap dan hmmm harumnya itu loh yang bikin mimin jatuh hati sejatuh jatuhnya pokoknya. Kamu kapan mencobanya??? Dijamin ketagihan ^_^

Demikian ide kreatif yang bisa digunakan untuk meminimalkan pengeluaran untuk membeli parfum. Semoga bermanfaat ^_^



Share:

0 komentar:

Posting Komentar