Selasa, 26 Februari 2019

Menjadi anak milenial???? pentingkah



Lifestyle - Selamat malam sahabat RumaEka bagaimana kabarnya???? Kali ini mimin mau membahas bagaimana sih gaya hidup yang harus diterapkan di era milenial ini???? Ini hanya pandangan mimin saja ya.... diterapkan boleh ndak juga ndak apa-apa. Hal-hal yang harus diperhatikan agar kita mampu beradaptasi dengan era milenial ini, beradaptasi loh ya bukan artinya kita harus mengikuti dan menggilainya.




Berikut mimin uraikan dibawah, simaklah ^_^ :

 1.    Bergayalah semampumu, maksudnya jangan gara-gara ingin menjadi selebgram atau mentereng dikalangan sahabat. Jangan sampai kita habiskan gaji atau bahkan berhutang demi "terlihat kaya" misalnya begitu. Menurut mimin sih lebih baik hidup sederhana, toh sebagian orang kan tak memandang seseorang hanya karena tampilannya dan yang mimin maksud disini bukan sederhana dalam artian kita kucel, dekil tetapi sederhana dalam artian bersih pakaian.


 2.    Boleh mengikuti trendy tapi apa itu penting???? Sah-sah saja mengikuti trend tetapi alangkah baiknya menjadi seseorang yang menjadi diri sendiri bukan "peniru/plagiat". Tanyakan pada hatimu, nyamankah dengan trend saat ini??? Jika hatimu berkata tidak lebih baik tinggalkan, dengarkan kata hatimu karena itu sebenar-benanrya jawaban biarpun dicela karena kurang trendy jawablah cukup dengan senyum termanismu.



 3.    Hilangkan pemikiran "andaikan aku menjadi seperti dia mungkin banyak yang suka karena secara dia memiliki gaya yang fashionable dan masih banyak lagi". Uh.... dunia ini ndak seperti dalam khalayan kita bangun!!! Hehe. Jangan pernah mempunyai pemikiran seperti itu karena manusia itu sudah memiliki porsi masing-masing yang hanya bisa dilakukan adalah berusaha, berdoa, bersyukur dan tawakal.


 4.    Jangan sia-siakan masa mudamu karena mengikuti trend karena bisa jadi beberapa tahun mendatang kamu menyesali segala tingkah bahkan dadananmu semasa sekarang, maka lebih bijaklah lagi dalam mengikuti trend.


Demikian tips dari mimin yang ala-ala anak rumahan yang super duper kuper tetapi tetap update, semoga bermanfaat..... boleh di terapkan boleh tidak ini hanya pemikiran dari mimin dari pada diem mending nulis ^_^. Terimakasih




Share:

1 komentar: